I'm Acep Gumilar

SEO Specialist . Content Writer . Digital Marketing . Content Creator

Senin, 28 Desember 2020

Kang JOE AG-Kursus Aplikasi Perkantoran

https://www.citra-telematika.com/#


Kang JOE AG -Belajar aplikasi perkantoran seperti microsoft office (Ms. Word, Excel, Powerpoint) sudah diberikan kala kita berada dibangku SMP dan SMA. Bahkan diperguruan tinggi pun kita tetap bersua bersama aplikasi perkantoran (otomasi perkantoran) produk microsoft corporation ini. Walau banyak produk aplikasi office lainnya, seperti open office, tapi tetap saja kita lebih familiar bersama microsoft office. Banyak satu diantara kita yang barangkali sering meremehkan betapa pentingnya menguasai aplikasi perkantoran, tidak cuma bagi pelajar/mahasiswa yang barangkali dituntut perlu menguasi sebab segi ujian praktik komputer, tapi didalam memasuki dunia kerja skill menguasai microsofoft office khususnya ms.word dan ms. Excel sangatlah penting. 

Banyak keuntungan yang dapat anda dapatkan dengan menguasai aplikasi microsoft office, diantaranya anda dapat bekerja sebagai entry data. Pekerjaan entry data tidak cuma tersedia di perusahaan, di sekolah ataupun instansi pendidikan layaknya daerah kursus atau kampus tentu membutuhkan orang-orang yang membawa skill microsoft office. 

Kang JOE AG -Selain kita belajar microsoft office didalam aplikasi perkantoran kita juga belajar tentang keterampilan dalam menggunakan internet. Karena didalam kehidupan kita, tentu kita tidak akan lepas dengan penggunaan internet, apalagi ketika memasuki kehidupan pekerjaan, khususnya dalam dunia industri dan perusahaan, tentu penggunaan internet menjadi sangat vital dan sangat diperlukan dalam mobilitas perusahaan, maka dari itu skill dalam internet sangat diperlukan sekali ketika rekan rekan bekerja di perusahaan.

Kang JOE AG - Dan tidak kalah menariknya kita juga bakal belajar tentang kewirausahaan. Kenapa ada pelajaran tentang kewirausahaan? Karena menurut survey hampir 85 % lebih penduduk pekerja ketika mereka tidak bekerja diperusahaan, mereka akan beralih ke dunia wirausaha. Dan tentu saja sebelum berwirauaha tentu memerlukan suatu modal. Dan karena itu pula kami akan mengajarkan bagaimana cara membuat suatu proposal agar disetujui dan diberikan modal oleh suatu lembaga, dan dengan begitu rekan rekan akan bisa dengan mandiri menjalani kehidupan rekan rekan tanpa harus lagi bekerja di suatu perusahaan    



https://pelatihandigitalmarketingterbaik.blogspot.com/



Oleh karena itu LKP Citra Telematika juga menyelenggarakan kursus aplikasi perkantoran bagi semua kalangan termasuk pelajar yang lulus sekolah yang berniat bekerja ataupun yang langsung melangsungkan ke jenjang perguruan tinggi. Di lembaga kami juga menyediakan pelatihan atau kursus yang lainnya misalnya pelatihan digital marketing, desain grafis, komputer jaringan, dll.

Bila berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami





Thanks for visited my blog, I hope in this moment, we get always knowledge and we can share to all our konowledge, to destination for kinds to ours.

0 komentar:

Posting Komentar

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

Kang JOE AG
+6285-321-861-702
Majalengka, Indonesia

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kang JOE AG-Prakerin Komputer Jaringan

Kang JOE AG -Sebentar lagi penghujung tahun 2020 akan segera berakhir, awal bulan Januari 2021 akan segera tiba. Maka siswa dan siswa SMK ak...