I'm Acep Gumilar

SEO Specialist . Content Writer . Digital Marketing . Content Creator

Kamis, 31 Desember 2020

Kang JOE AG-Prakerin Komputer Jaringan


Kang JOE AG-Sebentar lagi penghujung tahun 2020 akan segera berakhir, awal bulan Januari 2021 akan segera tiba. Maka siswa dan siswa SMK akan segera mencari tempat dimana mereka melaksanakan yang namanya Prakerin. Mereka dengan sibuknya berbondong-bondong membentuk kelompok untuk menentukan siapa saja yang akan bersama selama mereka melaksanakan prakerin nanti. Salah satu prakerin yang akan diminati oleh siswa ialah Prakerin Komputer Jaringan.

Dengan adanya prakerin ini diharapkan siswa dan siswi bisa mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat ketika mereka belajar dari tingkat 10 sampai 11, sebelum mereka siap menghadapi tantangan yang sebenarnya, yaitu menghadapi dunia industri.

Kang JOE AG -Materi yang biasa yang selalu diajarkan adalah Instalasi Debian, Instalasi Windows 10, Praktek Penyambungan Wifi dengan perangkat komputer ataupun laptop, menulis dan membuat artikel di blogger, dan tidak kalah pentingnya juga belajar membuat dan memanfaatkan marketplace sebagai lahan bagi anak prakerin untuk belajar berbisnis dengan berjualan produk lewat online dan juga mereka diajarkan memanfaatkan sosial media untuk dijadikan bahan jualan dan tidak kalah pentingnya mereka bisa mebuat website mereka sendiri dengan memanfaatkan blogger kemudian blogger tersebut diindekskan supaya bisa tampil di halaman pertama dengan menggunakan teknik SEO. 

https://www.citra-telematika.com/#



Kang JOE AG-Dengan materi tersebut diharapkan bukan hanya membentuk siswa menjadi seseorang handal di bidang mereka, akan tetapi juga membentuk mental mereka agar siap juga dalam berbisnis dan menumbuhkan rasa percaya diri terhadap diri mereka, sehingga mereka bisa mandiri secara finansial dan tidak terlalu bergantung kepada orangtua mereka. Namun untuk melalui proses tersebut diperlukan tahap yang panjang, bukan hanya mengandalkan belajar disini, tapi juga diharapkan siswa juga aktif belajar di luar lembaga kami, karena keberhasilan dalam implementasi belajar yang sesungguhnya adalah ketika mereka membawa ilmu dan pengetahuan mereka kemudian mereka kembangkan lagi di luar lingkungan sekolah atau kursus dan itu bisa menjadi salah satu mata pencaharian atau profesi mereka ke depannya.    
       
Oleh karena itu, kami dari LKP Citra Telematika siap membantu adik siswa siswi SMK yang ingin mempraktekan ilmunya dan kami akan membantu mereka selama program Prakerin Komputer Jaringan berlangsung. Dengan adanya program ini, diharapkan juga bisa lebih memperkenalkan lembaga kami ini ke khalayak masyarakat dan bisa bermanfaat bagi semuanya, terutama siswa dan siswi SMK. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami.

     






Thanks for visited my blog, I hope in this moment, we get always knowledge and we can share to all our konowledge, to destination for kinds to ours.

0 komentar:

Posting Komentar

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

Kang JOE AG
+6285-321-861-702
Majalengka, Indonesia

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kang JOE AG-Prakerin Komputer Jaringan

Kang JOE AG -Sebentar lagi penghujung tahun 2020 akan segera berakhir, awal bulan Januari 2021 akan segera tiba. Maka siswa dan siswa SMK ak...