I'm Acep Gumilar

SEO Specialist . Content Writer . Digital Marketing . Content Creator

Rabu, 23 Desember 2020

Kang JOE AG-Kursus Majalengka

Kursus Majalengka. LPK Citra Telematika adalah sebuah tempat untuk para siswa yang baru lulus dari sekolah dan calon pekerja untuk menambah keterampilan atau skill dalam menujang pekerjaan di dunia industri maupun usaha. Didalamnya terdapat pilihan pelatihan yang dapat diambil oleh calon siswanya, yaitu aplikasi perkantoran, web programming, digital marketing, autocad, jaringan komputer, desain grafis, dan robotika.

Kang JOE AG-Dengan adanya LPK kami, diharapkan bisa menjadi peluang bagi rekan rekan yang ingin menambah keterampilan dan kecakapan kerja untuk bisa mengembangkan minat dan bakat rekan rekan kepada hal hal yang positif. Disini juga terdapat tempat untuk melaksanakan prakerin SMK bagi jurusan TKJ, RPL dan masih banyak lagi. Karena dengan rekan rekan mengembangkan skill rekan rekan itu bisa menjadi bekal rekan rekan menghadapi dunia kerja dan dunia wirausaha, rekan rekan akan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

   

https://www.citra-telematika.com/

Kang JOE AG -Sampai saat ini sudah banyak alumni alumni lulusan Citra Telematika yang sudah sukses bekerja ataupun memiliki usaha sendiri, karena mereka dibekali ilmu yang mumpuni, karena Citra Telematika adalah kursus majalengka yang mengedepankan kualitas dan menekankan mutu kepada para siswanya yang belajar di Citra Telematika. Mereka digembleng sampai mereka benar benar paham akan materi yang mereka dapatkan dari instrukturnya. Dan tentunya instruktur yang mengajar di LPK Citra Telematika adalah instruktur yang berpengalaman yang handal di bidangnya. 

Kang JOE AG - Dan juga lulusan prakerin SMK yang belajar dan mengikuti program prakerin disini ada beberapa yang mengaplikasikan ilmunya yang di dapat disini dan dibawa ketika mereka kembali ke sekolah asal mereka, dan juga ada dari beberapa alumni prakerin SMK Citra Telematika yang bisa secara mandiri berbisnis atau berjualan dengan memanfaatkan sosial media dan marketplace dengan berjualan produk yang ada di tempat kami.   

Bagi kalian yang membutuhkan tambahan skill dan pengetahuan, ini sangat direkomendasikan karena paling dicari oleh semua kalangan khususnya pelajar yang baru lulus dari sekolah. Kalian bisa mencari alamat ini di google maps yang namanya LKP Citra Telematika, atau datang saja langsung ke tempatnya.


                                                               LKP Citra Telematika
                  Jl. Raya Timur No.65, Ciborelang, Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454
                                                                        

ATAU BISA HUBUNGI KAMI


                                                              

Thanks for visited my blog, I hope in this moment, we get always knowledge and we can share to all our konowledge, to destination for kinds to ours.

0 komentar:

Posting Komentar

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

Kang JOE AG
+6285-321-861-702
Majalengka, Indonesia

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kang JOE AG-Prakerin Komputer Jaringan

Kang JOE AG -Sebentar lagi penghujung tahun 2020 akan segera berakhir, awal bulan Januari 2021 akan segera tiba. Maka siswa dan siswa SMK ak...