I'm Acep Gumilar

SEO Specialist . Content Writer . Digital Marketing . Content Creator

Senin, 28 Desember 2020

Kang JOE AG-Kursus Autocad

https://www.citra-telematika.com/#



Kang JOE AG -Di era pembangunan ini seringkali kita membutuhkan desain bangunan untuk merencanakan bangunan apa dan desainnya seperti apa yang kita inginkan, maka dari itu diciptakan aplikasi yang namanya AutoCad untuk memudahkan kita merancang, mendesain ruangan di bangunan tersebut. Tapi tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi ini, maka diadakanlah kursus AutoCad supaya kita bisa mempelajari aplikasi ini secara terstruktur dengan dibimbing oleh instruktur yang ahli dibidangnya,tapi sebelum membahas lebih lanjut,kita bahas terlebih dahulu apa itu AutoCad.

 Kang JOE AG Pengertian AutoCAD

Apa itu AutoCAD?  AutoCAD adalah adalah sebuah aplikasi komputer yang dipakai untuk kegiatan dalam gambar 2 Dimensi ataupun 3 Dimensi. CAD sendiri mempunyai makna Computer Aided Design. AutoCAD paling sering digunakan untuk kegiatan menggambar pelajaran sipil, dan masih banyak lagi. Interface yang mudah bersama  pengoperasian yang mudah menjadikan AutoCAD sebagai software CAD paling kondang dan paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Sejarah Awal AutoCAD

Bulan Desember th. 1982 AutoCAD 1.0 rilis untuk pertama kalinya. Tentu pada selagi itu tidak banyak fitur-fitur yang mampu digunakan seperti AutoCAD versi terbaru. Saya khusus pertama kali gunakan software autocad ini sewaktu tetap duduk dibangku sekolah, dan pada selagi itu tetap gunakan AutoCAD versi 2002. 

Fungsi Autocad

CAD merupakan singkatan berasal dari Computer Aided Drafting plus Design program. Bila dicermati berasal dari perihal tersebut, maka kamu dapat menebak jikalau software ini digunakan dalam bidang menggambar atau desain. Dengan manfaatkan perangkat lunak ini, kamu dapat lebih gampang menghasilkan objek yang pas dan cocok bersama dengan keperluan anda.

Kang JOE AG -Hasil gambar Autocad memiliki kualitas yang tinggi dan dapat dibuat menyerupai wujud aslinya. Bahkan kamu termasuk dapat sesuaikan ukuran hasil desain. Menggunakan Autocad, dapat menghasilkan gambar desain bersama dengan ketepatan tinggi, gampang dan bersama dengan waktu yang terlampau efisien. Fungsi Autocad ialah sebagaio berikut :

  • Rancangan design pesawat terbang
  • Rancangan bangunan rumah gedung atau jembatan
  • Rancangan design style industri mobil
  • Rancangan membuat baut, mur, palu, mesin dan tetap banyak lainnya. 



Di lembaga LKP Citra Telematika diadakan juga kursus AutoCad untuk membantu rekan rekan menambah keahlian supaya menunjang pekerjaan rekan rekan ataupun yang ingin menjadi seorang Freelancer. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi kami.







Thanks for visited my blog, I hope in this moment, we get always knowledge and we can share to all our konowledge, to destination for kinds to ours.

0 komentar:

Posting Komentar

What clients say

Start Work With Me

Contact Us

Kang JOE AG
+6285-321-861-702
Majalengka, Indonesia

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kang JOE AG-Prakerin Komputer Jaringan

Kang JOE AG -Sebentar lagi penghujung tahun 2020 akan segera berakhir, awal bulan Januari 2021 akan segera tiba. Maka siswa dan siswa SMK ak...